Nikmati Bunga Spesial KPR 2,67 persen dan DP 0 persen di event BCA Expoversary 2024 Makassar

  • Bagikan
PT Bank Central Asia Tbk (BCA) menyelenggarakan BCA Expoversary 2024 di Makassar, Sulawesi Selatan, dalam rangka perayaan HUT ke-67 di Mall Phinisi Point Makassar.

Bagi nasabah yang ingin menghabiskan waktu yang berkualitas bersama orang-orang terdekat, BCA Expoversary 2024 Makassar dapat menjadi pilihan.

Dengan beragam promo eksklusif dan hiburan, acara ini dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA.

"Di usia yang ke-67 tahun ini, kami berharap terus konsisten memberikan layanan dan solusi perbankan terbaik bagi nasabah," tambah Kepala Kantor Wilayah IV BCA Harijanto.

Sebagai informasi, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas yang hadir dalam BCA Expoversary Makassar 2024 dapat menikmati penawaran khusus berupa diskon biaya admin KPR 50 persen dan diskon asuransi jiwa 10 persen, biaya admin spesial KKB, bunga dan DP spesial KSM, cashback hingga Rp2,5 juta pembelian reksa dana ADON, cashback hingga 13,67 persen atau promo khusus pembelian produk AIA, cashback hingga Rp16,5 juta pembelian produk BCA Life Heritage, diskon hingga 15 persen asuransi dari BCAinsurance, diskon hingga 67 persen atau potongan harga hingga Rp6,7 juta dari berbagai mitra bisnis, serta penawaran khusus dari para mitra pengembang perumahan.

"Kami berharap BCA Expoversary Makassar 2024 dapat menjadi momen yang tak terlupakan bagi nasabah dan masyarakat untuk menikmati beragam solusi perbankan dari BCA. Seiring dengan perjalanan BCA selama 67 tahun, semoga kami dapat senantiasa memberikan layanan dan solusi perbankan yang solutif, aman, dan memuaskan bagi seluruh nasabah dan masyarakat," tutup Harijanto. (***)

  • Bagikan