Zulkifli Nanda Tinjau Lokasi Pembangunan Stadion Internasional di Makassar

  • Bagikan
Kepala Bappeda Makassar, Zulkifli Nanda mendampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, meninjau lokasi rencana pembangunan stadion bertaraf internasional di Makassar, Selasa, 12 Maret 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, A Zulkifli Nanda, mendampingi Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, dan Bupati Maros, Chaidir Syam, meninjau lokasi rencana pembangunan stadion bertaraf internasional di Makassar, Selasa, 12 Maret 2024.

Peninjauan dilakukan di kawasan Gelanggang Olahraga (GOR) Sudiang, yang diproyeksikan menjadi lokasi stadion tersebut.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, mengatakan rencana pembangunan sudah sesuai dengan apa yang digambarkan dan direncanakan sebelumnya.

"Alhamdulillah, apa yang digambar dan direncanakan sudah sesuai dengan yang ada di lapangan juga sesuai syaratnya," ujar Danny Pomanto. 

Danny menambahkan rencana tersebut tidak bertentangan dengan ketentuan Kawasan Keselamatan Operasi Penerbangan (KKOP).

Danny Pomanto juga menekankan bahwa pengembangan kawasan Maminasata, yang mencakup Makassar, Maros, Sungguminasa, dan Takalar, dapat dilakukan tanpa hambatan. 

"Hal ini tidak bertentangan dengan KKOP dan pengembangan Kawasan Maminasata itu bisa kita lakukan," jelasnya.

Kehadiran para pejabat tinggi Sulsel dalam peninjauan ini menunjukkan komitmen kuat pemerintah daerah dalam merealisasikan proyek stadion bertaraf internasional tersebut. Stadion ini diharapkan menjadi ikon baru bagi Makassar dan meningkatkan fasilitas olahraga di kawasan tersebut. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version