Darma Lelepadang Siap Bertarung di Pilkada Tana Toraja 2024

  • Bagikan
Bakal Calon Bupati Tator, Darma Lelepadang, bersama adik Prabowo Subianto.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Jelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak se-Indonesia, dan sejumlah bakal calon (balon) kepala daerah (kada) pun mulai memperkenalkan diri, seperti di kabupaten Tana Toraja propinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Salah satunya nama Kombes Pol (Purn) Darma Lelepadang, yang merupakan Ketua Relawan Kita Prabowo (Kipra) Tana Toraja, sosoknya tidak asing lagi bagi masyarakat Toraja. 

Berdasarkan pollingkita.com saat ini untuk calon bupati Tana Toraja yang menduduki peringkat 1 yakni Darma Lelepadang dengan jumlah, 53,7 persen, kemudian menyusul dr. Zadrak Tombeq sebanyak 32,8 persen,  disusul Jhon Renden Mangontan (JRM), sebanyak 5,9 persen dan Victor Datuan Batara dengan jumlah 4,0 persen.

Menurut , Darma Lelepadang kepada rakyatsulsel.fajar.co.id, vias selulernya, Rabu 20 Maret 2024 menyatakan bahwa benar dirinya siap maju dalam pilkada Tana Toraja⁹.

"Iya dinda saya siap 100 persen untuk maju dalam pilkada Tana Toraja " ungkap Darma  yang juga merupakan Ketua Dewan Penasihat Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI).

Dikatakan Darma bahwa dirinya siap membangun Toraja dengan sejumlah program yang telah disiapkan untuk 5 tahun kedepan. Dan dirinya siap bertarung dengan kadidat yang lainnya untuk meraih disimpati masyarakat.  

  • Bagikan