Andi Rahim Dekati Tiga Parpol

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Luwu Utara (Lutra), Andi Abdullah Rahim mulai melakukan pendekatan dengan sejumlah ketua partai untuk meraih rekomendasi pada Pilkada November.

Sedikitnya ada tiga ketua parpol yang mulai didekati Abdullah Rahim. Diantaranya Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok, Ketua PKB Sulsel Azhar Arsyad dan ketua DPD Gerindra Sulsel Andi Iwan Darmawan Aras.

"Silaturahmi dibutuhkan untuk mempertegas diri membangun koalisi menatap Pilkada November mendatang,” singkat Andi Rahim.

Ketua Hanura Sulsel, Amsal Sampetondok menyambut baik keinginan Andi Rahim untuk maju Pilkada Lutra nantinya. "Semua memiliki kans termasuk Andi Rahim anak muda yang visioner, punya jejaring dan perkawanan yang luas,” katanya.

Dirinya menyebutkan sejak 2021 sampai sekarang telah melakukan pemetaan untuk tingkat popularitas kepada keterwakilan masyarakat di daerah yang memiliki sumber daya pertanian ini. "Kami juga sedang tracking calon wakil bupati bakal pendamping kami,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version