Safari Ramadan di Kelurahan Lae Lae, Camat Ujung Pandang Tekankan Sinergitas Jaga Keamanan dan Ketertiban

  • Bagikan
Safari Ramadan di Masjid Miftahul Bahri. Kelurahan Lae lae, Kecamatan Ujung Pandang

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam kunjungan safari Ramadan di Masjid Miftahul Bahri, Kelurahan Lae Lae, Kamis (21/3), Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Keamanan bukan hanya menjadi kebutuhan, tetapi juga berpengaruh langsung pada pembangunan suatu daerah.

Syahrial menyampaikan bahwa tanpa adanya rasa aman, masyarakat akan merasa resah dan tidak bisa berbuat banyak karena diselimuti rasa takut. Hal ini juga dapat menghambat jalannya program pembangunan di suatu daerah. Oleh karena itu, kerjasama antara masyarakat dan pemerintah setempat sangat diperlukan untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Apalagi dalam momentum bulan suci Ramadan, Syahrial mengajak masyarakat untuk meningkatkan sinergitas dengan pemerintah setempat, lurah, Bhabinkamtibmas, dan Babinsa. Sinergi ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi seluruh masyarakat.

Selain itu, Syahrial juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Lae Lae untuk selalu memberikan pengawasan terhadap anak-anak mereka agar terhindar dari pengaruh pergaulan yang merugikan.

"Dalam bulan suci Ramadan ini, mari kita tingkatkan suasana yang kondusif agar kita bisa lebih khusyuk dalam menjalankan ibadah puasa. Saya juga meminta kepada seluruh orang tua di Kelurahan Lae Lae untuk selalu mengawasi anak-anak kita agar tidak terjerumus pada pergaulan yang dapat merugikan mereka," ujar Syahrial.

Kunjungan safari Ramadan ini juga dihadiri oleh Sekcam Ujung Pandang dan lurah se-Kecamatan Ujung Pandang, menunjukkan komitmen bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tersebut. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version