Buka Puasa Bersama Pemkot Makassar, Zulkifli Nanda Sebut Ajang Silaturahmi Pemerintah dan Masyarakat

  • Bagikan
Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat di Anjungan City of Makassar, pada Jumat (22/3).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Bappeda Kota Makassar, Zulkifli Nanda beserta seluruh jajarannya hadir dalam acara Buka Puasa Bersama yang diadakan oleh Pemerintah Kota Makassar dan masyarakat di Anjungan City of Makassar, Jumat (22/3). 

 Acara ini digelar sebagai bagian dari program Safari Ramadhan dan Amaliah Ramadhan 1445 H/2024 M.

Acara buka puasa bersama ini merupakan bagian dari program penguatan keimanan umat yang bertujuan mempererat tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat. 

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk memperkuat keimanan dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Wali Kota Makassar mengatakan acara ini penting untuk menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat, khususnya anak-anak yatim dan kaum dhuafa.

"Buka puasa bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan dalam suasana yang penuh berkah," ujarnya.

Hadirnya Kepala Bappeda dan jajarannya dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen Bappeda Kota Makassar dalam mendukung program-program keagamaan pemerintah kota.

Zulkifli Nanda menegaskan bahwa acara seperti ini penting untuk memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Acara yang berlangsung khidmat ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat dan pejabat Pemkot Makassar, mencerminkan kebersamaan dan solidaritas dalam menyambut bulan suci Ramadan. (Shasa/B)

  • Bagikan