Camat Tallo Ramli Lallo Hadiri Buka Puasa Bersama Pemkot Makassar

  • Bagikan
Camat Tallo, Ramli Lallo menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari "City Of Makassar", Jumat (22/3/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Camat Tallo, Ramli Lallo menghadiri buka puasa bersama yang diselenggarakan Pemerintah Kota Makassar di Anjungan Pantai Losari "City Of Makassar", Jumat (22/3/2024).

Buka puasa bersama yang juga dihadiri masyarakat Kota Makassar itu juga dirangkaikan dengan pelantikan penambahan pimpinan Baznas Kota Makassar periode 2021 - 2026.

Ramli Lallo mengatakan, tujuan diadakannya buka puasa bersama ini, tidak lain adalah untuk mendekatkan pemerintah dengan masyarakat, sekaligus untuk menjalin silaturahmi di bulan suci Ramadan.

Ramli Lallo mengajak semua pihak selalu memperbanyak rasa syukur atas segala rahmat dan nikmat dari Allah SWT.

"Sehingga dalam kondisi yang sehat, kita semua dapat menjalankan ibadah Ramadan dengan baik dan sempurna. Untuk itu, umat Islam diminta selalu bertekad untuk mengisi bulan Ramadan ini dengan setiap amal kebaikan dan nantinya kita akan memperoleh predikat taqwa sebagaimana harapan kita bersama," jelasnya. (*)

  • Bagikan