Bulan Ramadan, RSUD Andi Makkasau Tetap Siaga

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Selama bulan suci ramadan RSUD Andi Makkasau Parepare komitmen memaksimalkan pelayanan kesehatan.

“Puasa bukan pembatas, sehingga kami tetap berkomitmen memberikan pelayanan maksimal terhadap pasien,” kata Martha Iskandar, Sub Koord Pengawasan dan Pengendalian Pelayanan dilansir pada portal insiden, Selasa (26/03/2024).

Lebih lanjut, kata Martha, RSUD Andi Makkasau telah melakukan persiapan yang matang. Mereka memastikan ketersediaan personel medis dan non-medis untuk menghadapi lonjakan pasien yang mungkin terjadi, terutama sebelum dan setelah waktu berbuka puasa.

“Tim medis siaga penuh, termasuk dokter, perawat, dan petugas administrasi, untuk memberikan pelayanan secepat dan sesempurna mungkin,” lanjutnya.

Martha juga menjelaskan, meskipun suasana Ramadan di tengah masyarakat berubah dengan adanya ibadah dan perubahan jadwal makan, RSUD Andi Makkasau tetap beroperasi seperti biasa.

“Kami memastikan bahwa layanan gawat darurat, rawat inap, dan rawat jalan tetap tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Hal ini memungkinkan masyarakat untuk mendapatkan perawatan kesehatan yang mereka butuhkan tanpa mengorbankan kualitas atau waktu,” tutupnya. (*)

  • Bagikan