Anggota DPRD Bantaeng Terpilih Hj Emmiwati Syukuran dan Buka Puasa Bersama Ratusan Warga

  • Bagikan
Anggota DPRD Bantaeng Terpilih, Hj Emmiwati menggelar syukuran dan Buka Bersama atas capaiannya mendapatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Bantaeng yang digelar di kediamannya Jalan Elang Timur, Kecamatan Bantaeng.

BANTAENG, RAKYATSULSEL - Ratusan warga hadiri syukuran dan Buka Bersama (Bukber) Hj Emmiwati atas capaiannya mendapatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Bantaeng yang digelar di kediamannya Jalan Elang Timur, Kecamatan Bantaeng. 2023 lalu, Hj Emmiwati juga menggelar kegiatan yang sama dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan warga.

Caleg perempuan terpilih Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Dapil 1 Bantaeng tersebut bersyukur masih diberi rezeki untuk berbagi kenikmatan berbuka puasa dibulan ramadan. “Alhamdulillah kami sekeluarga masih diberikan rezeki untuk berbagi kenikmatan berbuka puasa dibulan ramadhan ini,” kata dia.

Menurutnya, dengan buka puasa bersama dibulan suci ramadhan guna untuk mempererat silaturahmi keluarga dan masyarakat. “Kegiatan ini kami lakukan setiap tahunya untuk mempererat silaturahmi dengan keluarga dan masyarakat,” kata dia.

Hj Emmiwati juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan baginya untuk mewakili masyarakat di DPRD Bantaeng. “Syukur Alhamdulillah dan terima kasih kepada masyarakat yang sempat hadir, dan terima kasih telah mempercayakan kami untuk menjadi wakilnya di DPRD,” kata dia.

Hj Emmiwati dipastikan mengamankan kursi DPRD Bantaeng setelah berhasil meraup 2.541 suara di Dapil 1 Bantaeng yang meliputi Kecamatan Bantaeng dan Eremerasa. (Jet)

  • Bagikan

Exit mobile version