Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang Gelar Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama

  • Bagikan
Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, menyerahkan infak dan sedekah kepada perwakilan dari 10 kelurahan se-Kecamatan Ujung Pandang.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, di halaman Kantor Camat Ujung Pandang, Rabu, 3 April 2024.

Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama ini turut dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang dan para tokoh masyarakat serta para lurah, sekaligus dalam rangka menciptakan suasana kebersamaan yang hangat dan harmonis.

Dalam kesempatan ini, Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri, yang didampingi oleh Sekretaris Camat (Sekcam) dan Tripika, menyerahkan infak dan sedekah kepada perwakilan dari 10 kelurahan se-Kecamatan Ujung Pandang.

"Ini sebagai bentuk kepedulian dan dukungan pemerintah kecamatan terhadap kesejahteraan masyarakat di setiap kelurahan," ujar Syahrial.

Acara ini juga dirangkaikan dengan pelaksanaan Shalat Maghrib berjamaah, agar semakin mempererat hubungan antara pemerintah dan warga.

Melalui kegiatan ini, Camat Ujung Pandang berharap dapat tercipta kebersamaan dan kerjasama yang lebih baik dalam membangun Kecamatan Ujung Pandang ke depan. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version