Dishub Makassar Siapkan 274 Personel Atur Lalu Lintas di 3 Lokasi Pelaksanaan Salat Ied 

  • Bagikan
Kepala Bidang Terminal Perparkiran Audit Inspeksi, Dishub Makassar, Irwan saat ditemui di Kantor Balai Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dinas Perhubungan Kota Makassar menurunkan 274 personil untuk mengamankan lalu lintas di  tiga titik lokasi pelaksanaan Salat Ied pada Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024 di Kota Makassar. 

Yakni, Lapangan Karebosi Jalan Ahmad Yani, Anjungan Pantai Losari Jalan Penghibur dan Masjid Asmaul Husna 99 Kubah di Kawasan Lego-Lego CPI. 

"Di Lapangan Karebosi ada 74 personel, Pantai Losari yaitu 100 personel dan di Masjid 99 Kubah sebanyak 100 personel, jadi keseluruhan di 3 titik ini ada 274 personel," terang Kepala Bidang Terminal Perparkiran Audit Inspeksi, Dishub Makassar, Irwan pada Jumat (5/4). 

Tak hanya itu di tiga titik lokasi tersebut, Irwan mengatakan personil Dishub Makassar juga diturunkan untuk bersiaga di enam titik lokasi pelaksanaan salat ied lainnya. 

Di antaranya, Lapangan Trans Studio Makassar, Lapangan Tamalate Jalan Hertasning, Masjid Raya dan Masjid Al Markaz Al Islami Makassar dan lainnya. 

Dengan total keseluruhan personil yang diturunkan untuk mengatur lalu lintas di sembilan titik lokasi pelaksanaan salat ied di Kota Makassar yakni 400 personil. 

"Kami juga akan menempatkan anggota, jumlahnya mencapai 400 personil untuk mengcover sembilan titik salat ied di Kota Makassar," tutup Irwan. (Shasa/B)

  • Bagikan