Direktur Poltekbang Makassar Saptandri Widiyanto Ucapkan Selamat Hari Raya Idulfitri 1445 H: Minal Aidzin Wal Faidzin, Mohon Maaf Lahir dan Batin

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Umat Muslim di seluruh dunia akan segera memperingati Hari Raya Idulfitri 1445 Hijriah Tahun 2024. Perayaan Hari Raya Idulfitri juga turut diperingati oleh seluruh umat muslim yang didahului dengan melaksanakan ibadah puasa yang berlangsung khidmat dalam kebersamaan serta saling memaafkan selama satu bulan penuh di Bulan Suci Ramadan.

Direktur Politeknik Penerbangan Makassar, Saptandri Widiyanto, S.H. DESS., DESM, beserta jajaran Politeknik Penerbangan Makassar (Poltekbang) tidak lupa mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024.

"Selamat Hari Raya Idulfitri 1 Syawal 1445 Hijriah Tahun 2024 kepada seluruh Umat Muslim dimanapun berada," ujar Saptandri.

Saptandri berharap agar di perayaan Idulfitri ini menjadi momentum untuk semakin mempererat toleransi semua pemeluk agama dan mempererat silaturahmi.

"Semoga momentum Idulfitri ini dapat menjadi renungan bersama untuk saling introspeksi diri dan mempererat tali silaturahmi, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin," katanya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version