Sambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Camat Ujung Pandang Bersama Lurah, RT/RW dan Masyarakat Ikuti Takbiran Pawai Obor

  • Bagikan
Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri saat mengikuti pawai obor takbiran.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang mengikuti takbiran dan pawai obor yang dilaksanakan Pemerintah Kota Makassar, Selasa, 9 April 2024 malam.

Kegiatan ini juga turut diikuti langsung Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri para Lurah, RT/RW, dan masyarakat Kecamatan Ujung Pandang sebagai bagian dari peringatan hari besar keagamaan dan budaya menyambut Hari Raya Idulfitri 1445 H.

Dengan membawa obor yang menyala, Syahrial Syamsuri bersama seluruh peserta pawai berjalan beriringan melewati jalan-jalan utama di kecamatan. Suasana penuh semangat dan kekompakan tampak dari wajah-wajah ceria para peserta yang mengenakan pakaian serba putih, simbol kesucian dan kedamaian.

Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri yang turut serta dalam pawai, menyampaikan rasa bangganya atas antusiasme warga dalam mengikuti acara ini.

Menurutnya, Pawai obor ini tidak hanya menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi, tetapi juga sebagai sarana untuk melestarikan tradisi dan budaya yang telah turun-temurun dilakukan saat menyambut setiap momen lebaran Idulfitri.

"Melalui kegiatan semacam ini, rasa persatuan dan kebersamaan di antara masyarakat dapat semakin erat.

Masyarakat yang hadir pun tampak menyambut positif acara ini dan berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan di masa mendatang. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version