Zulkifli Nanda Dampingi Wali Kota Makassar Sambut Silaturahmi Kapolda Sulsel di Hari Raya

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Makassar, menyambut hangat silaturahmi Idulfitri 1445 H, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Andi Rian R Djajadi, di kediamannya pada Kamis (11/04/2024).

Danny Pomanto, didampingi istri Indira Yusuf Ismail, Pj Sekda Firman Pagarra, para kepala dinas, Dirut BUMD, Kapolrestabes Makassar, dan pejabat Pemkot Makassar, menerima kedatangan Irjen Pol Andi Rian beserta istri sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam suasana kekeluargaan, Danny dan OPD Makassar menyambut Kapolda Sulsel dengan hangat. Mereka saling bersalaman dan berbincang di ruang tamu, menciptakan suasana yang penuh keakraban.

Tak lama setelah itu, Danny mempersilakan Kapolda beserta istri untuk mencicipi hidangan lebaran 1445 Hijriah. Di tengah suasana yang hangat, keduanya pun bernostalgia mengenai masa-masa SMA dahulu, karena Andi Rian merupakan orang Sulsel.

Setelah berfoto-foto bersama, Danny dan istri mengantar Kapolda dan rombongan untuk beranjak. Sebelumnya, wali kota telah menggelar Open House yang dihadiri oleh ribuan warga Makassar.

Danny merasa terharu dengan antusiasme warga yang datang bersilaturahmi di rumahnya. "Saya sangat terharu dan merasa sangat bahagia bisa bersilaturahmi dengan berbagai macam kalangan," ucap Danny Pomanto bersama seluruh OPD.

Danny menekankan bahwa momen Idul Fitri ini adalah ajang untuk memupuk persaudaraan dan kekompakan guna mempercepat pembangunan Kota Makassar menuju masa depan yang lebih cerah. (Shasa/A)

  • Bagikan

Exit mobile version