Film Siksa Kubur Tembus 2 Juta Penonton, Begini Respon Joko Anwar!

  • Bagikan
Film Siksa Kubur Tembus 2 Juta Penonton

Pihaknya juga tak menyangka bahwa karya film ke-sepuluh Joko Anwar tersebut bisa tembus 2 juta penonton dan jumlahnya akan terus bertambah hingga didiskusikan oleh banyak orang.

"Mudah-mudahan dengan ngobrol, pertemanan makin erat, kekeluargaan makin hangat. Maaf atas kekurangan film kami dan maaf jika ada yang tidak berkenan. Terima kasih. Kami tidak menyangka air akan mengalir segini jauh," tambahnya.

Berdasarkan pantauan JawaPos.com di salah satu bioskop di Kota Malang pada Selasa (16/4), banyak orang yang rela antre mengular untuk membeli tiket film Siksa Kubur.

Sedangkan, masyarakat yang kehabisan tiket di salah satu tempat harus mencari bioskop lainnya atau pesan melalui aplikasi tertentu (online). Hal tersebut membuktikan antusias masyarakat terhadap film horor religi terbilang cukup tinggi.

Tak hanya itu, dikutip dari akun Instagram @comeandseepictures dan @rapifilm ternyata banyak netizen yang berharap film Siksa Kubur mendapatkan jumlah penonton yang lebih banyak lagi. "5 juta nihhh bersiaplah," tulis akun @fatihcahya.

Apalagi jajaran artis turut memberikan respon atau pesan luar biasa terkait film Siksa Kubur. Seperti Prilly Latuconsina yang terpukau dengan alur cerita filmnya. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan

Exit mobile version