Generasi 90-an Merapat! Westlife Akan Menggelar Konser di Yogyakarta, Harga Tiket Terjangkau

  • Bagikan
Westlife akan melangsungkan konser di Yogyakarta.

Namun, Mark Feehily akan absen sementara dari tur kali ini karena alasan kesehatan. Mark Feehily pun mengungkapkan penyesalannya di Instagram resmi Westlife karena absen di tur kali ini, dan berharap dapat bergabung kembali bersama Westlife setelah sembuh.

Tiket Konser Westlife dibagi berdasarkan 6 kategori tiket yang dapat dibeli oleh penonton, meliputi VVIP, diamond, gold, silver, bronze dan festival.

Kategori VVIP dengan harga Rp3,5 juta, diamond dengan harga Rp2,9 juta, Gold sebesar Rp2,4 juta, Silver seharga Rp1,9 juta, Bronze sebesar Rp1.4 juta, dan Festival dengan harga Rp700 ribu. Tiket ini belum termasuk pajak pemerintah 10 persen dan biaya administrasi tiket 5 persen.

Pemegang tiket kategori VVIP dan diamond akan memiliki keuntungan masing-masing. Penonton yang membeli tiket VVIP berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, merchandise VIP eksklusif, laminasi & lanyard VVIP eksklusif, photobooth 360, dan prioritas antrian merchandise.

Sedangkan penonton yang membeli tiket diamond, berhak mendapatkan area tempat duduk bernomor, laminasi & lanyard Diamond, 360 photobooth, dan prioritas antrian merchandise.

Kategori gold, silver dan bronze mendapatkan area tempat duduk, sedangkan tiket festival untuk penonton yang berdiri.

Untuk penonton yang memiliki kebutuhan khusus dengan menggunakan kursi roda disarankan membeli tiket dengan kategori bronze.

  • Bagikan

Exit mobile version