Eshin Usami Nur Rahman: Ketua Golkar Makassar Tetap Bertarung di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Eshin Usami Nur Rahman bersama Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin

Politisi berlatar dokter gigi itu berhasil mengumpulkan 7.558 suara pribadi di daerah pemilihan Makassar II meliputi Kecamatan Panakkukang dan Manggala.

Pencapaiannya terbilang luar biasa karena sukses mengungguli petahana sekaligus Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin Nurdin Halid yang mengumpulkan 6.323 suara.

Sebelumnya Appi membantah isu bahwa dirinya batal maju di Pilwalkot Makassar 2024. Apalagi ia terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel hasil Pemilu 2024. "Saya pasti maju," kata Appi.

Sebagai bentuk keseriusannya, mantan CEO PSM Makassar itu aktif membangun komunikasi dengan parpol lain untuk diajak berkoalisi di Pilwalkot Makassar.

"Sekarang ini kami melakukan komunikasi politik dengan parpol untuk mencukupkan jumlah kursi sebagai syarat usungan paslon," sebutnya.

"Ini kita lagi jajaki, kami lagi membangun komunikasi dan orang-orang yang menganggap kami tidak mau maju ini adalah proses untuk mencoba mendowngrade kami supaya kami tidak mau maju. Tidak boleh begitu," tegas Appi. (Yadi/B)

  • Bagikan

Exit mobile version