Peringatan HBP ke-60 di Sulsel, Liberti Sitinjak Minta Jajaran Komitmen Wujudkan “Pemasyarakatan Pasti Berdampak”

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak (tengah) didampingi para pimpinan tinggi pratama saat memberikan pernyataan usai menghadiri Upacara Peringatan HBP Ke-60 Tingkat Kanwil Kemenkumham Sulsel, di Lapangan Upacara Lapas Rutan Kelas I Makassar, Sabtu, (27/04/2024).

Selain upacara peringatan HBP Ke-60, Kanwil Kemenkumham Sulsel juga menyelenggarakan berbagai kegiatan seperti pertandingan olahraga dan bakti sosial melalui kegiatan donor darah.

Para pejabat tinggi juga melakukan diskusi dengan masyarakat dan warga binaan terkait aspek-aspek yang perlu diperbaiki dalam pelayanan publik, terutama dalam bidang pembinaan warga binaan.

"Upaya-upaya ini telah kami lakukan dan menjadi masukan penting bagi kami sebagai pimpinan. Mengingat Sulsel memiliki karakteristik lokal yang perlu dipertimbangkan dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi kami," tambah Liberti.

Dalam rangka peringatan HBP Ke-60, sejumlah penghargaan diberikan kepada lapas dan pegawai yang telah berprestasi. Acara juga dihiasi dengan tarian tradisional dan atraksi dari jajaran lapas tingkat Kanwil Kemenkumham Sulsel. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version