Chaidir Syam Dekati NasDem

  • Bagikan
Bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam menemui Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS). Foto: FAHRULLAH/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Maros, Chaidir Syam terus bergerilya untum meraih rekomendasi partai politik pada Pilkada November 2024 mendatang. Terbaru, calon bupati petahana tersebut menemui Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Chaidir Syam yang juga Ketua PAN Maros itu mengaku jika pertemuannya dengan RMS hanya sebatas silaturahmi.“Ini pertemuan silaturahmi. Saya sudah menganggap kakak RMS adalah kakak saya jadi ini pertemuan kakak dan adik. Dan saya meminta arahan dan petunjuk beliau sebagai kakak,” kata Chaidir Syam kepada Rakyat Sulsel, Ahad (28/4/2024).

Diketahui hasil Pemilu 14 Februari 2024 kemarin, NasDem mampu meraih 4 kursi. Chaidir Syam menyebutkan jika partai besutan Surya Paloh tersebut membuka penjaringan maka dirinya pasti akan melakukan pendaftaran meski PAN bisa mengusung sendiri tanpa harus koalisi di Pilkada Maros.

“Mengenai usungan, saya menghargai mekanisme dari Partai NasDem dan terus menjalin komunikasi terutama dengan pengurus NasDem Kabupaten Maros maupun pengurus wilayah NasDem Sulsel,” singkatnya.

Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel, Mustaqim Musma membenarkan jika Rusdi Masse (RMS) telah melakukan pertemuan dengan Chaidir Syam di Jakarta. Namun dia tidak ingin menyampaikan secara detail pertemuan keduanya. “Iya pertemuannya semalam,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version