Hanura Bulukumba Tawarkan Kader Jadi Wakil

  • Bagikan
Ilustrasi

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Partai Hanura Bulukumba akan menawarkan kadernya sebagai calon wakil bupati pada Pilkada Bulukumba November 2024 mendatang. Raihan tiga kursi pada Pileg lalu menjadi nilai tawar.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kabupaten Bulukumba, Muhammad Zabir Ikbal, mengaku tidak ingin menyia-nyiakan 3 kursi yang diraih oleh partainya. "Kami akan menyodorkan kader terbaik sebagai calon wakil bupati Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 nanti," ujar Muhammad Zabir Ikbal, Minggu, (28/4/2024).

Selain dirinya, sejumlah kader Hanura yang berpotensi disiapkan yakni Supriadi H Beddu dan Anhar Sakti. Keduanya merupakan anggota DPRD Bulukumba yang kembali terpilih di parlemen pada Februari kemarin. "Tapi semuanya kita lihat hasil survei nantinya,” ucapnya.

Ia menegaskan, partainya terbuka bagi siapa saja yang ingin mengendarai Hanura di Pilkada mendatang. "Dengan catatan  setelah Pilkada nanti calon yang diusung tidak melupakan partai pengusung. Kami akan mengusung calon yang tidak melupakan partai usungannya. Kalau partai pengusung dia lupa, pasti rakyat dia lupa juga,” ujarnya.

Bahkan kata dia saat ini sudah ada beberapa kandidat yang sudah melakukan komunikasi dengan pengurus Hanura Bulukumba. “Semua yang ingin mencalonkan bupati sudah melakukan komunikasi baik itu melalui saya sendiri maupun pengurus lain,” tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version