Pemkot Makassar Siapkan Makanan Gratis, Nobar Semifinal  Indonesia VS Uzbekistan di Tugu MNEK CPI

  • Bagikan

MAKASSAR,RAKYATSULSEL- Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar bakal menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan sepakbola antara Timnas Indonesia versus Uzbekistan, di semifinal Piala Asia U-23 2024, pada Senin (29/4) pukul 21.00 WIB.

Lokasinya, di Tugu MNEK, Kawasan Center Point of Indonesia (CPI),  Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar.

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto membeberkan acara nobar tersebut akan dilengkapi dengan dua layar besar.

"Insya Allah besok malam (Senin malam) kami siapkan nobar dua layar besar," ucap Danny, saat ditemui pada Minggu (28/4).

Tak hanya itu, Danny Pomanto, sapaan akrabnya mengatakan Pemerintah Kota Makassar juga menyiapkan makanan gratis bagi para penonton pada nobar.

Makanan yang disiapkan adalah kudapan ringan dari pedagang gerobak dengan berbagai jenis makanan.

"Kemudian kita siapkan makanan gerobak dari berbagai penjuru jadi teman teman dengan santai makan makanan gratis di sana," terang Danny.

Sementara itu, menanggapi pengumuman hak siar oleh MNC yang melarang diadakannya nobar Timnas Indonesia versus Uzbekistan jika tidak ada kerjasama, Danny Pomanto menegaskan akan tetap menggelar nobar di Kota Makassar.

Meski, MNC memiliki hak siar eksklusif menayangkan pertandingan Timnas Indonesia versus Uzbekistan, Danny menyebut masih banyak alternatif lain untuk dapat tayangan pertandingan tersebut.

Seperti, dengan memanfaatkan kanal Youtube maupun sosial media salah satunya tayangan live streaming di Instagram.

" Saya baru tahu itu (pengumuman MNC), selama tidak ada surat dan tidak ada aturannya. Kita pakai (tayangan) dari luar negeri. Ada youtube punya, ada live instagram, ada banyak cara," tutup Danny. (Shasa)

Ketgam: Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat ditemui pada Minggu (28/4).

  • Bagikan

Exit mobile version