Bata Ringan Semakin Diminati, Kalla Beton Tingkatkan Kualitas Produk

  • Bagikan
Kalla Beton Tingkatkan Kualitas Produk

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Permintaan produk bata ringan Kalla Beton semakin mengalami peningkatan, sehingga perlu mempertahankan kualitas produk dan layanan.

Manager Kalla Beton, Muhammad Shobir mengatakan, peningkatan minat akan bata ringan terjadi di berbagai daerah untuk digunakan pembangunan rumah hunian maupun perkantoran.

"Penggunaan bata ringan dianggap lebih efisien dan ekonomis," ucapnya, Senin (29/4/2024).

Perkembangan bata ringan juga dapat dilihat dari pertumbuhan produsen bata ringan yang terus bertambah, khususnya di Kota Makassar. Mereka pun terus melakukan penambahan kapasitas, bahkan prosusen asal Jawa pun sudah turut meramaikan pasar bata ringan di wilayah ini.

Kalla Beton sendiri memiliki satu pabrik bata ringan yang berlokasi di Kawasan Industri Makassar (KIMA) dengan kapasitas produksi 360 kubik per hari. Kalla Beton telah melayani berbagai permintaan di berbagai wilayah Sulawesi bahkan hingga ke luar pulau.

Kalla Beton senantiasa memberikan produk dan pelayanan terbaik yang tentunya disertai harga produk yang kompeitif. Adapun harga bata ringan Kalla Beton dimulai dari Rp800.000 hingga Rp950.000. Bata ringan yng diproduksi berjenis Aerated Autoclave Concrete (AAC) dengan varian ukuran 60x20x7,5 cm, 10 cm, 12,5 cm, 15 cm dan 20 cm yang sangat menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Dalam memudahkan pelanggan dalam menjangkau produk bata ringan, Kalla Beton juga memiliki distributor resmi yang tersebar di berbagai wilayah. (Hikmah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version