Benarkah Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Berpacaran?

  • Bagikan
Ilustrasi: Verrel Bramasta dan Putri Zulkifli

RAKYATSULSEL - Kabar dugaan adanya hubungan asmara antara Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan sejatinya sudah sempat mencuat ke publik sejak beberapa waktu lalu pada saat Verrell datang ke rumah Putri di momen Lebaran Idul Fitri 2024.

Kini hubungan asmara mereka sudah benar-benar go public setelah Putri Zulkifli Hasan membuat unggahan di akun Instagram pribadinya. Dia pun mengunggah foto dirinya dan Verrell dan memberi keterangan ada kata LDR sebagai kode keras adanya hubungan asmara dirinya dengan putra Venna Melinda.

"Kalau mata uang Indonesia namanya LDR bukan sih?," tulis Putri Zulkifli Hasan dengan maksud hendak mempertegas hubungan spesialnya dengan Verrell Bramasta.

Dengan adanya unggahan tersebut, netizen pun tidak ada keraguan lagi kalau Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan memang sudah resmi merajut tali cinta. Netizen pun memberikan komentar beragam. Ada yang setuju namjn ada pulang netizen yang tidak setuju.

"Berenang di lautan fakta gak cocok asli," komentar salah satu netizen.

"Kalau bukan anak ketum dan orang tajir kayak Pak Zul, nggak mungkin lah Verrell mau," timpal yang lainnya.

Ada juga netizen meragukan kecocokan antara Verrell dan Putri karena adanya perbedaan latar belakang dari keduanya. Verrell memiliki latar belakang aktor dan pekerja di dunia hiburan, sedangkan Putri berasal dari lingkungan politisi.

Netizen bahkan meragukan hubungan Verrell Bramasta dan Putri Zulkifli Hasan akan langgeng dan bakal berakhir di pelaminan. Sejumlah netizen bahkan tak segan memberikan hujatan dialamatkan ke Verrell dan Putri.

"Ga usah pada hujat. Jodoh sudah Allah SWT yang tentuin. Yang penting jika benar mereka yang jalanin. Sehat-sehat kak Putri dan Verrell. Makin sukses," bela salah satu netizen.

Banyak juga netizen menilai hubungan asmara mereka cocok dan serasi. Selain adanya kecocokan secara fisik yang seperti seumuran, keduanya justru dianggap pasangan yang akan saling melengkapi satu sama lain.

Keanggunan, kecerdasan, dan integritas Putri Zulkifli Hasan dengan 'high value woman' dinilai bakal melengkapi sosok Verrell Bramasta. "Aku sih setuju aja karena kakak ini punya latar belakang yang bagus, karier bagus, bisnis woman, mandiri, sudah punya banyak aset tentunya, yang terpenting satu agama," komentar salah satu netizen.

"Adem liat senyumnya, Couple Goals. Masya Allah tabarakallah @putri_zulhas @bramastavrl." (jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version