Dukung Timnas Indonesia U-23, Polres Tator Ajak Masyarakat Nobar di Lokasi Berikut

  • Bagikan
Nobar di Plasa Kolam Makale, Senin, 29 April 2024 malam

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Untuk mendukung Tim Nasional (Timnas), Polres Tana Toraja (Tator) gandeng Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengajak masyarakat nonton bareng (nobar) siaran langsung laga pertandingan semifinal piala Asia U-23 antara Timnas Indonesia melawan Uzbekistan yang rencananya akan digelar di Jalan Nusantara Plaza Kolam Makale, Senin, 29 April 2024 malam.

Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo mengatakan, kegiatan Nobar dilaksanakan atas kerja sama dengan pemda dan forkopimda Tana Toraja yang mengajak seluruh elemen masyarakat bersama - sama memberikan dukungan Timnas Indonesia U-23 saat berlaga.

Dirinya mengapresiasi dan bangga atas prestasi semua anggota Timnas U-23 yang telah mengharumkan nama Indonesia, dimana dua di antaranya merupakan anggota aktif Polri yakni Bripda Muhammad Ferrari dan Bripda Daffa Fasya Sumawijaya.

"Kegiatan nonton bareng Timnas Indonesia tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan warga Tana Toraja, semoga tim kebanggaan kita masyarakat Indonesia bisa menang menghadapi timnas Uzbekistan U-23 di Semifinal Piala Asia, mari kita tunjukkan jiwa Nasionalisme dengan menggelar Nobar bersama Polres bersama Forkopimda Tana Toraja" ajak Malpa Malacoppo.

Pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tetap menjaga kemanan dan ketertiban dalam proses jalannya kegiatan Nobar berlangsung apapun hasilnya kita harus bangga Timnas Indonesia telah mengukir sejarah tahun ini lolos Semifinal Piala Asia U-23. (Cherly)

  • Bagikan

Exit mobile version