GOW Sinjai Gelar Aksi Donor Darah

  • Bagikan
GOW Sinjai saat menggelar aksi Donor Darah. (Foto: Dok. Diskominfo).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Peringatan Hari Kartini di Sinjai diwarnai berbagai kegiatan, salah satunya Aksi Donor Darah yang diselenggarakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dengan melibatkan TP PKK dan Unit Transfusi Darah RSUD Kabupaten Sinjai, Senin, (29/4).

Kegiatan yang diresmikan langsung oleh Pj. Ketua TP PKK Sinjai sekaligus penasehat GOW, Cut Resmiati dipusatkan di Aula Gedung PKK Sinjai.

"Kita melakukan beberapa kegiatan dalam rangka hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April. Kemarin kita sudah melakukan senam sehat bugar, halal bihalal yang dirangkaikan dengan pengajian, dan hari ini kita gelar donor darah. Darah sangat dibutuhkan oleh masyarakat kita, sehingga kegiatan ini adalah bagian dari aksi kemanusiaan," kata Koordinator Pelaksana, Hj. Mas'ati.

Sementara, Penasihat GOW Sinjai Cut Resmiati mengapresiasi para ibu-ibu yang tergabung dalam GOW karena semangatnya yang luar biasa dalam kegiatan sosial.

"Alhamdulillah luar biasa kegiatan hari ini dapat kita laksanakan walaupun dalam waktu singkat. Ini bentuk partisipasi GOW untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah," ucapnya. (Adv).

  • Bagikan

Exit mobile version