Halal Bihalal IKA SMA Negeri 5 Makassar: Peran Alumni dan Sekolah yang Bersatu Padu

  • Bagikan
Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 5 (SMANLI) Makassar menggelar acara Halal Bihalal

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masih dalam suasana Hari Raya Idulfitri 1445 H, Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 5 (SMANLI) Makassar menggelar acara Halal Bihalal  dengan tema “Aktualisasi semangat Idul Fitri untuk membangun Kesolidan, Kepedulian dan Sinergi Antar Sesama” yang bertempat di AULA SMA Negeri 5, Jalan Taman Makam Pahlawan, Makassar, Sabtu (27/04/2024).

Halal bihalal ini menjadi ajang untuk meningkatkan dan merajut tali silaturahmi antar sesama Alumni SMANLI Makassar dan Guru-Guru serta Siswa Sekolah. Tak heran, dalam momen ini terpancar kebahagiaan dan rasa haru menyelimuti pertemuan tersebut. Apalagi para alumni yang datang tidak hanya berasal dari Makassar dan sekitarnya, tapi juga dari berbagai daerah di Sulawesi Selatan dan Luar Sulawesi Selatan.

Ketua Panitia Halal Bihalal IKA SMANLI, Zulkifli Djufrie (96) mengaku bersyukur Alumni dan Guru-Guru Sekolah serta para Perwakilan Siswa bisa berkumpul dalam suasana yang menyenangkan dan sehat walafiat.

”Di tengah kesibukan para Alumni, ternyata masih sempat menghadiri acara ini. Saya ucapkan terima kasih atas kehadirannya,” ujar Zulkifli.  

Mengawali acara halal bihalal, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al’Quran yang dibawakan oleh Drs. Bahruddin S.AG,MM (Guru Agama SMAN 5).  Dilanjutkan dengan tampilnya pengisi acara yang berasal dari kalangan Alumni SMANLI Makassar; Home Band Alumni Smanli ’98, Vocal Group Marhaban dan Vocal Group Srikandi.

Sebelum pembukaan halal bihalal, dengan semangat silaturahmi segenap undangan serempak berdiri untuk menyanyikan dan mendengarkan Lagu Indonesia Raya dan Mars IKA SMANLI Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version