Lewat Halal Bihalal, Hotel Harper Perintis Perkenalkan GM Baru

  • Bagikan
Agus Sunaryo GM Baru Harper Perintis Makassar di dampingi Manager Marcom, Lena saat Sesi Wawancara Bersama Media. (foto: Hikmah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hotel Harper Perintis menggelar Halal Bihalal sekaligus Perkenalan General Manager barunya, Agus Sunaryo, Selasa (30/4/2024).

Agus Sunaryo di dapur menjadi General Manager Harper Makassar menggantikan Tyta Ripal yang menjabat hanya sekitar 9 bulan.

Bagi Agus Sunaryo, dunia perhotelan bukanlah hal baru. Hotel ternama di Ibukota hingga kota bunga pernah ia nahkodai. Keputusannya menjadi General Manager di Harper Perintis salah satunya untuk menjawab kerinduannya yang sempat bekerja di Makassar di tahun 2005 lalu.

"Ini bukan kali pertama saya di Makassar, sebelumnya beberapa tahun lalu pernah bekerja di sebuah tempat di daerah Panakkukang. Makassar merupakan kota yang memiliki suasana berbeda, ada pantai dan banyak keindahan lainnya" ujar pria yang kerap disapa Iguy ini.

Ke depan dirinya berkomitmen meng highlight budaya yang beragam di Sulsel terutama dari segi makanan dan pariwisata.

"Kami punya strategi baru, kami ingin mempertahankan brand agar tetap eksis secara bisnis profesional. Kami juga punya konsep berbeda, salah satunya kami akan menyajikan pelayanan lues dan dewasa apalagi para karyawan didominasi anak muda.Senang sekali bersama menjalankan hotel dengan anak muda," ungkap Iguy

Lebih jauh, salah satu yang menjadi prioritasnya adalah sarana bermain anak yang bisa digunakan tamu juga dirinya menargetkan okupansi maksimal di kuartal ke dua 2024.

"Target okupansi menjadi prioritas dan standar dari ketentuan kami, untuk pencapaian bulan kemarin di angka 84 persen. Ke depan agar konotasi Harper sebagai hotel transit ini berubah, maka kita akan buat paket- paket agar tamu bisa stay beberapa malam di sini. Di kombinasi dengan paket wisata untuk tamu internasional," jelasnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version