Menyusul Bos Apple, CEO Microsoft Temui Presiden Jokowi di Istana Negara

  • Bagikan
Chairman & CEO Microsoft, Satya Nadella menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (30/4).

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Chairman & CEO Microsoft, Satya Nadella menemui Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (30/4). Satya Nadella yang hadir mengenakan setelah jas biru dongker, tampak ditemani bersama sejumlah timnya.

Satya Nadella tiba di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, sekitar pukul 08.25 WIB. Belum ada pernyataan resmi dari Satya Nadella terkait kunjungannya ke Istana Kepresidenan Jakarta.

Sementara itu, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Budi Arie Setiadi mengatakan, pertemuan ini merupakan kesempatan untuk menggaet Microsoft agar berinvestasi di Indonesia.

"Yang pasti ini pertemuan dengan market cap terbesar di dunia. Ini kesempatan baik untuk Indonesia," kata Budi di Kompleks Istana Kepresidenan Jakarta, Selasa (30/4).

Budi juga masih enggan menjelaskan investasi apa yang akan ditawarkan ke Microsoft dari Indonesia. "Ya tunggu saja," tegas Budi.

Pertemuan antara Satya Nadella dengan Jokowi digelar, setelah sebelumnya CEO Apple, Tim Cook juga menemui Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Rabu (17/4). Dalam pertemuan itu, Tim Cook mengakui, lndonesia merupakan pasar penting bagi Apple.

Ia menyatakan, akan membangun pengembangan akademi keempat di Indonesia. Akademisi itu akan dibangun di Bali.

  • Bagikan