Maju Pilkada Takalar, Ratusan Keluarga Antar H. Natsir Nojeng Daftar di Nasdem

  • Bagikan
H. Natsir Ibrahim saat mendaftar di Partai Nasdem Takalar sebagai bakal calon Bupati Takalar Periode 2024-2029 di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar, jalan jendral Sudirman, Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Rabu (01/05/2024).

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Ratusan keluarga dan kerabat mantan Bupati Takalar dua periode, almarhum H. Ibrahim Rewa telah sepakat mendorong H. Natsir Ibrahim Daeng Nojeng untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Takalar pada November 2024 ini.

Hal ini diketahui setelah mengantar H. Natsir Ibrahim mendaftar di Partai Nasdem Takalar sebagai bakal calon Bupati Takalar Periode 2024-2029 di Kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar, jalan jendral Sudirman, Kalampa, Kecamatan Pattallassang, Rabu (01/05/2024).

"Hari ini ratusan keluarga dan kerabat H. mengantar Natsir Ibrahim (H. Nojeng) mendaftar di Partai Nasdem sebagai bakal calon Bupati Takalar. Tentunya hal ini semua pengurus Partai Nasdem Takalar menyambut dengan gembira dan senyuman," ungkap Sekretaris DPD Partai Nasdem Takalar, Abdul Hakim, Rabu (01/05/2024).

Lebih lanjut dikatakan Abdul Hakim, H. Natsir Ibrahim ini merupakan putra pertama mantan Bupati Takalar, almarhum Ibrahim Rewa. Ia juga dikenal sebagai tokoh masyarakat dan mantan anggota DPRD Takalar dua periode. Selain pernah menjadi anggota DPRD Takalar ia juga mantan Wakil Bupati Takalar Periode periode 2012 – 2017.

Tentunya kami semua pengurus DPD Partai Nasdem Takalar sangat mengapresiasi H. Natsir Ibrahim yang telah mendaftar di DPD Partai Nasdem Takalar di hari pertama penerimaan berkas Calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar Periode 2024-2029.

"Hari ini sampai tanggal 7 Mei mulai dibuka pendaftaran secara umum bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Takalar di Partai Nasdem Takalar secara gratis. Siapa saja yang mau mendaftar, datang langsung di Kantor DPD Partai Nasdem Takalar," ungkap Abdul Hakim.

Abdul Hakim menambahkan bahwa setelah pendaftaran ditutup akan dilanjutkan dengan Pleno di Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Nasdem.

"Tentunya kehadiran H. Natsir Ibrahim yang telah di dorong oleh keluarganya untuk ikut mencalonkan diri sebagai bakal Calon Bupati Takalar bakal merubah konstelasi politik di Takalar. Sebab, Haji Nojeng akan ikut meramaikan suasana dalam ajang kontestasi Pilkada 2024 sebagai salah satu peserta kuat yang memiliki rekam jejak dan prestasi dalam membangun Kabupaten Takalar," tegasnya. (Supahrin)

  • Bagikan