Daftar di PKB, Mitra Fakhruddin: Maju Untuk Jalankan Amanah Rakyat

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Mitra Fakhruddin MB didampingi timnya menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala daerah ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (2/5).

Sebagai kader Partai Amanat Nasional (PAN), Mitra berharap bisa berada satu perahu bersama PKB dalam mengarungi pilkada mendatang. Alasannya, partai tempatnya bernaung dan PKB sama-sama mengusung idiologi nasionalis religius.

"Harapannya, kita bisa bersama PKB untuk membangun daerah ini, pembangunan yang berkelanjutan dan religius," kata Mitra.

Dirinya juga mengaku telah mengamankan rekomendasi dari PAN. Kehadirannya untuk ikut bertarung diakuinya sebagai perintah langsung dari ketua DPP PAN.

"Terpenting, majunya kami adalah menjalankan amanah rakyat yang menginginkan kami untuk ikut bertarung," ungkapnya.

Ditanya soal tokoh yang menurutnya representatif mendampinginya, Mitra mengaku masih terus melakukan riset untuk mengetahui tokoh yang diinginkan oleh masyarakat.

"Tim internal kami saat ini sedang melakukan langkah survey. Soal siapa-siapa namanya saya juga belum lihat," ungkap anggota DPR RI ini.

Sementara ketua PKB Enrekang, Musbahuddin menyambut baik kehadiran Mitra Fakhruddin. Dirinya mengatakan bahwa semua kandidat yang telah menuntaskan persoalan administrasinya selanjutnya akan diproses sesuai mekanisme partai.

"Jadi, instruksi juga telah turun bahwa tokoh yang telah mengembalikan formulir nantinya akan diagendakan untuk bertemu langsung bersama ketua DPP yang dalam waktu dekat akan berkunjung ke Makassar," jelas Musbah.

Dirinya menjamin, siapapun tokoh yang nantinya mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB akan didukung penuh oleh mesin partainya. (Fadli/B)

  • Bagikan

Exit mobile version