IAS Tak Ingin Sia-siakan Partai Peraih 1 Kursi

  • Bagikan
Perwakilan bakal calon Gubernur Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) saat mengambil formulir di partai Hanura Sulsel Jl Andi Pangerang Pettarani Makassar, Selasa (30/4/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Gubernur Sulawesi selatan Ilham Arief Sirajuddin (IAS) tak ingin menyia-nyiakan Partai Politik (Parpol) peraih 1 kursi. Dimana mantan walikota Makassar ini mengambil formulir di partai Hanura Sulsel.

Diketahui partai yang kini dinakhodai Amsal Sampetondok hanya meraih 1 kursi pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 14 Februari kemarin.

“Kalau kami kan sebagai kandidat, persoalan 1 atau 2 kursi tidak bagus kalau tidak mendaftar. Jadi kami hargai semua partai yang memiliki kursi di DPRD,” kata Ilham Arief Sirajuddin, Rabu (1/5/2024).

Mantan Walikota Makassar ini pun menyebutkan 1 kursi dukungan itu sangat berharga untuk dirinya. “Jangan sampai kita baru kumpulkan dukungan 16 kursi, baru kita butuh 1 kursi lagi. Kan 1 kursi itu menjadi penentu,” ujarnya. 

IAS pun menyebutkan akan melakukan pendekatan semua partai politik yang memiliki kursi di Parlemen, karena hanya NasDem yang bisa mengusung sendiri, sementara Parpol lain harus mencari koalisi. 

“Insyaallah semua partai yang buka pasti kami akan mendaftar. Apalagi kalau tidak ada kadernya mau maju. Jadi semua Parpol yang membuka pendaftar kami datangi,” tuturnya. 

  • Bagikan

Exit mobile version