Pilgub Sulsel 2024: Ambil Formulir di Hanura, Tim Annar Sampetoding Klaim Kantongi 12 Kursi Dukungan

  • Bagikan
Perwakilan Bakal calon Gubernur Sulsel, Annar Salahuddin Sampetoding saat mengambil formulir di Partai Hanura Sulsel, Kamis (2/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Gubernur Sulsel, Annar Salahuddin Sampetoding mengklaim jika sudah mendapatkan dukungan 12 kursi dari partai politik yang akan menjadi kendaraan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Pilgub Sulsel, November nanti. 

 Tim Annar Salahuddin Sampetoding, Pety Fatimah mengatakan dia datang mengambil formulir di partai Hanura bukan karena tangan kosong, karena dia sudah mendapat kepastian kursi sebanyak 12.

"Tapi kita masih berusaha bagaimana bisa ASA (Annar Salahuddin Sampetoding) naik sesuai dengan keinginan rakyat. Jadi kita berharap Hanura juga bisa gabung," ujarnya usai mengambil formulir di partai Hanura Sulsel, Jalan Andi Pangerang Pettarani, Makassar, Kamis (2/5/2024)

Pety mengungkapkan bahwa sejauh ini Hanura menjadi partai kelima yang didatangi untuk mendaftar. “PAN, PDIP, PKS, PKB dan Hanura,” ucapnya.

 Soal pengembalian formulir, Pety menyebut masih dalam proses dan direncanakan akan dikembalikan secara serentak. “Masih dalam proses,” singkatnya.  (Fahrullah/A)

  • Bagikan

Exit mobile version