Saleh Rahim Kembalikan Formulir Calon Bupati Enrekang di PKB

  • Bagikan
Saleh Rahim saat mengembalikan formulir ke PKB Enrekang

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Saleh Rahim resmi mengembalikan formulir pendaftarannya di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Kamis (2/5).

Saleh Rahim yang didampingi timnya mengungkapkan bahwa proses ini adalah bukti keseriusannya dalam menghadapi pilkada mendatang. 

"Saya menjadi yang pertama mendaftar. Semoga kita diberi rezki. Harapannya, saya bisa mendapat usungan dari partai ini. Juga dari partai lain, utamanya PKS sebagai partai tempat saya bernanung," Kata Saleh. 

Dirinya optimis mampu meningkatkan perolehan dari hasil yang diraihnya pada pilkada 2013 lalu, dimana Saleh Rahim yang saat itu berpasangan dengan Kasmin Karumpa menjadi salah satu kandidat bupati Enrekang dan harus puas dengan raihan 36.470 suara dibawah Muslimin Bando - Amiruddin yang saat itu menjadi pemenang dengan raihan 62.096 suara. 

Ditanya mengenai bakal calon wakil bupati yang dipilihnya untuk berpasangan. Saleh Rahim mengemukakan bahwa sinergitas adalah syarat utama. 

"Yang terpenting adalah komitmen kita untuk bersinergi dalam perbaikan kabupaten Enrekang yang kita cintai," tutup Saleh Rahim. 

Sementara itu, ketua PKB Enrekang, Musbahuddin secara resmi mengucapkan terima kasih untuk Saleh Rahim sebagai calon pertama yang mengembalikan formulirnya sebagai amanah kepada PKB. 

"Nama-nama yang telah mengembalikan formulir akan divalidasi berkasnya untuk selanjutnya kami serahkan kepada DPW dan DPP. Tidak dipungkiri bahwa penentu rekomendasi ada di DPP namun tetap mengedapankan etika tahapan dari DPC dan DPW," kata Musbah. (Fadli)

  • Bagikan

Exit mobile version