Syaharuddin Alrif Lobi PKS dan Perindo

  • Bagikan
Baliho Syaharuddin Alrif yang terpasang di salah satu titik di Sidrap.

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Bakal calon Bupati Sidrap, Syaharuddin Alrif mulai menjajaki koalisi dengan mendekati partai Perindo dan PKS. Pertemuan Syahar dengan pengurus Perindo dan PKS berlangsung di Hotel Claro Makassar, Kamis (2/5/2024).

Syahar mengaku jika pertemuan tersebut berlangsung sekira 3 jam dengan membahas semua tahapan Pilkada serentak, terutama Pilkada Sidrap. "Yang kami bahas terkait Pilkada Sidrap dan 23 pilkada se Sulsel," kata Syahar.

Meski NasDem bisa mengusung sendiri di Pilkada Sidrap, Syahar mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan seluruh parpol, baik yang memiliki kursi di parlemen maupun tidak. “Untuk Sidrap saya ingin mengajak semua partai untuk bersama-sama membangun Sidrap,” ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel menegaskan sudah membulatkan niatnya untuk membangun Sidrap jauh lebih baik lima tahun kedepan. “Misi saya maju di Pilkada Sidrap salah satunya ingin membuat kantong rakyat Sidrap tebal, dengan membuat kebijakan bidang kesehatan, pendidikan, pertanian hingga infrastruktur yang langsung dirasakan masyarakat,” jelas Syahar. (Fahrullah/B)

  • Bagikan

Exit mobile version