Jelang Pilgub Sulbar 2024: Prof Husain Syam “Dekati” NasDem Sulsel

  • Bagikan
Bakal Calon Gubernur Sulbar, Prof. Dr. Husain Syam saat menemui Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif.

Menurut Husain, Partai NasDem telah tampil sebagai salah satu kekuatan penting di Indonesia. Di Sulsel sebagai pemenang Pemilu 2024 begitu juga di daerah lain

Untuk itu, Husain menemui Syahar karena berminat mendapat rekomendasi dari partai besutan Surya Paloh sebagai kandidat Pilgub Sulbar 2024.

"Beliau ini juga orang yang didengar pikirannya tentang Partai NasDem. Kalau boleh saya katakan, pemilik sebagian Indonesia adalah Partai NasDem. Karena melihat potensi itu saya harus datang," puji Husain

Sedangkan, Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menyampaikan bahwa pertemuan ini hanya silaturahmi saja. Bahkan dia menyebut antara dirinya dan Husain ibarat adik-kakak.

"Makanya dalam politik itu yang terpenting adalah silaturahmi. Tapi terkait calon gubernur di Sulbar memang kami bahas juga tapi semua itu ada tahapan dan akan kami sampaikan ke Pak Rusdi Masse sebagai Ketua NasDem Sulsel untuk dilakukan diskusi," jelasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan