Jelang Pilgub Sulbar 2024: Prof Husain Syam “Dekati” NasDem Sulsel

  • Bagikan
Bakal Calon Gubernur Sulbar, Prof. Dr. Husain Syam saat menemui Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Gubernur Sulbar, Prof. Dr. Husain Syam (PHS) memantapkan diri maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Barat (Sulbar) 2024.

Rektor UNM itu telah mendaftar di 3 partai politik (Parpol) yakni Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan PDIP.

Gini giliran Rektor dua periode bertemu elit DPW NasDem Sulsel, untuk loby-loby partai bersutan Surya Paloh itu agar menambah kekuatan kendaraan di Pilgub Sulbar 2024, yang digelar serentak 27 November mendatang.

Hal tersebut diketahui dari kunjungan silaturahmi yang dilakukan Prof Husain Syam bersama Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, di Kantor DPRD Sulsel, Kamis (2/5/2024) sore.

"Ya bincang-bincang ringan bahwa beliau (Syaharuddin Alrif) juga ini bagian dari yang didengar pikirannya tentang Partai NasDem," kata Prof Husain Syam, usai silaturahmi.

Sebagai Bakal Calon Gubernur Sulawesi Barat, Prof Husain Syam mulai melakukan penjajakan dengan Partai NasDem. Ia ingin NasDem adalah bagian dari kekuatanya di Sulbar nantinya pada perhelatan Pilkada 2024.

  • Bagikan

Exit mobile version