Partai Gelora Takalar Daulat Khairil Anwar jadi Ketua Tim Pemenangan Samsari Kitta

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Partai Gelora Takalar menunjuk Khairil Anwar sebagai ketua tim pemenangan Syamsari Kitta pada pemilihan kepala daerah serentak, November mendatang.

Khairil didampingi oleh Mulyasti sebagai wakil ketua dan Ahmad Syahid Nyengka sebagai sekretaris. Ketiganya merupakan calon anggota legislatif terpilih pada pemilu lalu.

Ketua Partai Gelora Takalar, Jussalim Sammak mengatakan pembentukan tim pemenangan Samsari Kitta merupakan bukti keseriusan partai mempersiapkan kerja-kerja taktis menghadapi pilkada.

"Sudah menjadi keharusan bagi Partai Gelora Takalar untuk memenangkan pesta demokrasi mendatang," tegas Jussalim, Kamis(2/5/2024).

Keseriusan Gelora Takalar, lanjut Jussalim, diperlihatkan juga dengan membuka penjaringan bakal calon wakil bupati Takalar yang akan dipasangkan dengan Samsari.

"Kami mencari figur yang memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan Takalar ke arah yang lebih baik lagi," imbuh Jussalim.

Adapun Khairil Anwar menyatakan menerima amanah yang diberikan oleh partai. Menurut dia, pihaknya akan memaksimalkan sua potensi sumber daya yang ada untuk menang Pilkada 2024 seperti pada Pilkada 2019.

Khairil merupakan anggota DPRD Takalar selama tiga periode dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pada Pemilu 2024, Khairil kembali maju ke legislatif melalui Partai Gelora dan berhasil terpilih sekaligus peraih suara terbanyak di Daerah Pemilihan Empat yang meliputi Kecamatan Galesong dan Galesong Utara. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version