Bersama Nasdem dan Kawan Ucu, Yusuf Ritangnga Ketuk Pintu PKB

  • Bagikan
Yusuf Ritangnga (YR) mengembalikan formulir pendaftarannya sebagai calon bupati di desk pilkada PKB Enrekang, di ruang rapat Arbas Cafe, Kelurahan Galonta Kecamatan Enrekang, Sabtu (4/5).

"Saya bersama seluruh jajaran pengurus PKB merasa bangga dan mengapresiasi kehadiran juga amanah yang diembankan kepada kami. Setelah melalui mekanisme penandatanganan pengembalian formulir, maka telah resmi berkasnya kami terima. Semoga diberkati oleh Allah menuju hal yang lebih baik," urai Musbah. 

Musbah menambahkan, bahwa masih ada tahapan internal PKB yang akan dilalui setiap calon yang mengembalikan formulirnya. Salah satunya adalah agenda pertemuan bersama ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar yang akan bertandang ke Makassar dalam waktu dekat. 

"Selanjutnya, akan kami sampaikan undangan untuk setiap tokoh yang telah melalui tahap awal ini. Ini juga untuk menepis anggapan bahwa ketum kami sulit ditemui. Apalagi, pada dasarnya prinsip partai kami adalah politik riang gembira," tutup politisi yang akrab disapa Komandan Cambang. (Fadli)

  • Bagikan

Exit mobile version