Sukses Evaluasi dan Rumuskan Program Kerja Pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM, Sidang Pleno I Resmi Ditutup

  • Bagikan
Penutupan Sidang Pleno I, HMJ Matematika FMIPA UNM.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Sidang Pleno I pada Jum’at hingga Minggu (3-5/05).

Acara ini digelar dalam rangka mengevaluasi kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM periode 2024-2025, selama empat bulan terakhir, serta merumuskan proyeksi kinerja untuk empat bulan mendatang.

Sidang Pleno I kali ini mengangkat tema "Meningkatkan kinerja pengurus HMJ Matematika FMIPA UNM Demi Organisasi yang Berintegritas, Berdedikasi, dan Berkualitas."

Muhammad Yusril Mahendra, Koordinator Steering Comitte Pleno I HMJ Matematika FMIPA UNM Periode 2024-2025, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam menyelenggarakan kegiatan ini sehingga berjalan lancar.

"Dengan berakhirnya semua agenda Pleno 1 pada hari Minggu, 5 Mei 2024 pukul 06:55, dengan ucapan Hamdalah Pleno ini ditutup," ucapnya, sambil menandai akhir sidang dengan ketukan palu tiga kali.

Ia juga menyampaikan pesan dan harapan untuk kegiatan Pleno I ini. "Semoga kinerja kepengurusan selanjutnya dapat meningkat dan lebih baik dari sebelumnya," tutupnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version