Sukses Gelar Pemilu 2024, KPU Gowa Terima Penghargaan Pj Gubernur Sulsel

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Penyelenggaraan Pesta Demokrasi Pemilihan Legislatif se-Kabupaten Kota dan Provinsi serta Pemilihan Presiden periode 2024-2029 telah usai dilaksanakan, Sabtu (4/5/2024).  

Beberapa penyelenggara Komisi Pemilihan Umum (KPU) mendapatkan penghargaan atas dedikasi dan pengabdian dalam menjalankan tugas dan amanah menyelenggarakan pemilu serentak tahun 2024.

Di Provinsi Sulsel sebanyak 10 KPU mendapatkan penghargaan dari Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin. Diantaranya Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Gowa.

KPU Kabupaten Gowa salah satu dari 10 penyelenggara yang mendapatkan penghargaan dari Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin diterima langsung oleh Ketua KPU Gowa Fitra Syahdanul di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel .

Penghargaan diberikan kepada Ketua KPU Gowa yang telah menjalankan tugas dan amanah menyelenggarakan pemilu serentak tahun 2024 yang berjalan luber, jurdil aman dan damai.

Atas penghargaan ini, Fitra Syahdanul mengungkapkan terima kasih atas penghargaan dari Gubernur Sulsel. Tentu saja, penghargaan ini untuk semua stakeholder dan keluarga besar KPU Gowa yang bekerjasama mensukseskan pemilu tahun 2024.

"Pak Pj Gubernur menyerahkan penghargaan atas dedikasi semua pihak dan keluarga besar KPU Gowa. semoga kelak menjadi ladang pahala utk kita semua.

Terimakasih atas kerja baiknya, Alhamdulillah pemilu 2024 di Gowa sukses," kata fitoXx sapaan akrab Fitra Syahdanul.

Dia mengungkapkan penghargaan ini bukan merupakan pujian, melaksanakan amanah tentu saja agar mendapatkan pahala kebajikan.

"Yg terbaik adlh bukan merasa sudah berbuat baik, tetapi yg tdk pernah berhenti berbuat baik tanpa merasa paling baik. Yg melakukan kebaikan bukan karena pujian, tetapi ingin pahala kebaikan," tandas Ketua Pemuda Pancasila ini sebelum menjabat sebagai Ketua KPU Kabupaten Gowa. (Dul)

  • Bagikan

Exit mobile version