Bappeda Kota Makassar Gelar Rakor Pelaksanaan Konvergensi Aksi 3 “Rembuk Stunting”

  • Bagikan
Asisten I Bidang Pemerintahan Makassar, Andi Muh Yasir saat membuka Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia, membahas pelaksanaan konvergensi Aksi 3 “Rembuk Stunting” Kota Makassar Tahun 2024.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka melaksanakan Program Prioritas Nasional terkait Percepatan Penurunan Stunting sesuai dengan Peraturan Presiden Nomor 72 Tahun 2021, Badan Pengembangan dan Perencanaan Daerah (Bappeda) Kota Makassar, menggelar Rapat Koordinasi Pelaksanaan Sinergitas dan Harmonisasi Perencanaan Pembangunan Daerah Bidang Pembangunan Manusia. Rapat ini membahas Pelaksanaan Konvergensi Aksi 3 “Rembuk Stunting” Kota Makassar Tahun 2024.

Rapat dengan tema “Komitmen Pemerintah dan Multi Sektor Dalam Mengintervensi Percepatan Penurunan Stunting Kota Makassar” dibuka oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Makassar, Andi Muh Yasir, di Hotel Aston Makassar pada Senin, 6 Mei 2024.

Dalam sambutannya, Andi Muh Yasir menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah dan berbagai sektor dalam upaya percepatan penurunan stunting di Kota Makassar.

"Komitmen bersama dari berbagai pihak sangat diperlukan untuk mencapai target penurunan stunting yang telah ditetapkan," ujar Yasir.

Rapat ini dihadiri oleh berbagai pemangku kepentingan, termasuk perwakilan dari sektor kesehatan, pendidikan, dan sosial, serta organisasi non-pemerintah yang bergerak di bidang kesehatan anak dan gizi. Mereka bersama-sama membahas strategi dan langkah konkret yang akan diambil untuk memastikan program penurunan stunting di Kota Makassar berjalan efektif dan efisien. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version