Ditutup Besok, Pendaftar Dirut Perumda Pasar Karya dan RPH Makassar Sepi Peminat

  • Bagikan
Ilustrasi. Lelang Jabatan Lowong

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pendaftaran seleksi calon Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Milik Daerah (Perusda) Kota Makassar untuk Perumda Pasar Karya dan PD Rumah Potong Hewan (RPH) sepi peminat. 

Pasalnya, pendaftaran yang dibuka sejak tanggal 29 April hingga 6 Mei 2024 yang baru memasukkan berkas baru dua pelamar. 

Kepala Bagian Perekonomian Setda Kota Makassar, I Dewa Gede Widya Darma mengaku tidak mengetahui secara detail kedua pelamar tersebut mendaftar di perusda yang mana. 

"Kalau sampai hari ini (6 Mei), baru dua (pelamar) yang memasukkan berkas, tetapi saya tidak memeriksa mendaftar di mana," terang I Dewa Gede, saat dikonfirmasi pada Senin (6/5). 

Meski baru dua pelamar yang mendaftar,  I Dewa Gede mengatakan tidak menampik mulai besok mulai berdatangan pelamar lainnya untuk memasukkan berkas. 

Apalagi, kata dia, pendaftaran dibuka hingga tanggal 8 Mei atau lusa. "Mungkin besok (baru banyak) karena pendaftaran masih sampai tanggal 8 Mei," tutup I Dewa Gede. 

Pada seleksi ini, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengungkapkan kriteria Dirut yang diharapkan mampu mengembangkan Perusda kedepannya. 

  • Bagikan

Exit mobile version