P3S Mamuju Gelar Aksi Kemanusiaan untuk Korban Banjir dan Longsor di Luwu Sulsel

  • Bagikan
P3S Mamuju gelar Open Donasi untuk korban banjir dan longsor di Luwu Sulsel

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Pemuda Pemudi Pelajar Sese (P3S) Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar aksi kemanuisaan untuk korban banjir bandang dan tanah longsor yang melanda sebagian Luwu Sulawesi Selatan (Sulsel).

Aksi kemanusiaan (open donasi) dilakukan di simpang tiga jl Jenderal Sudirman Karema, Mamuju Sulbar pada Minggu malam  (5/4/24).

Aksi kemanusiaan tersebut dipimpin langsung oleh korlap Gafur bersama dengan para pengurus P3S Mamuju yang ikut dalam aksi kemanusiaan tersebut.

Gafur mengatakan, aksi yang dilakukan ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga Luwu Sulsel yang mengalami bencana banjir bandang dan tanah longsor yang mengakibatkan rumah dan harta benda hingga anggota keluarga hilang.

"Aksi ini kita lakukan ini hanya untuk saudara kita yang ada di Luwu Sulsel yang saat ini mengalami musibah yang cukup parah,"terang Gafur saat ditemui, Senin (6/5/24).

Gafur menyampaikan, hasil open donasi yang dikumpulkan nantinya akan disalurkan langsung ke lokasi kejadian.

"Insya allah hasil open donasi kami akan serahkan langsung kepada korban banjir bandang dan tanah longsor di Luwu Sulsel," ungkapnya.

Gafur berharap dengan bantuan ini, bisa mengurangi sedikit beban kepada korban yang terdampak bencana tersebut. (Sudirman)

  • Bagikan

Exit mobile version