Pj Sekda Lantik 159 Pejabat Fungsional Pemprov Sulsel

  • Bagikan
Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad melantik 159 pejabat fungsional Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (6/5/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pj Sekda Sulsel, Andi Muhammad Arsjad melantik 159 Pejabat Fungsional Pemprov Sulsel di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Senin (6/5/2024).

Ia mengatakan, dari pelantikan itu, sejumlah ASN Pemprov Sulsel mendapatkan jabatan baru, harapan untuk kinerja yang total tentu menjadi tanggung jawab para ASN tersebut.

Apalagi sebagai Abdi Negara harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

"Kita harus lebih kuat dan kencang kerjanya. Kalau aparat kita tidak siap dan tanggap bagaimana pelayanan kita dan pemenuhan kebutuhan masyarakat," tuturnya, Senin (6/5/2024).

Sementara itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, Sukarniaty Kondolele menyampaikan pada pelantikan itu juga terdapat perpindahan jabatan yang lain, seperti jabatan pelaksana dan pengawas ke jabatan fungsional.

“Ada 38 pejabat fungsional dilantik dalam kategori ini,” paparnya.

Lalu, Kemudian peralihan kategori keterampilan (pendidikan SMA dan DIII) ke kategori keahlian (sarjana dan profesi).

“Kategori keahlian ada 25 orang pejabat fungsional,Terakhir ada kategori penyesuaian nomenklatur pada 96 pejabat fungsional.” sebutnya.

Ia mengatakan dari hasil pelantikan itu, diharapkan para pejabat fungsional dapat bekerja semaksimalnya sebagai bentuk pengabdian pada tanggung jawab yang telah dibebankan di pundak mereka. (Abu/B)

  • Bagikan

Exit mobile version