PPIH Embarkasi Makassar Jamin Pelayanan Serta Prioritas Haji Ramah Lansia

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenag Sulsel, H. Muh. Tonang, lewat Media Gathering bersama awak media di New World Café Jl. Yusuf Daeng Ngawing Makassar, Minggu 5 Mei 2024, malam.

Jemaah yang akan diberangkatkan ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah haji tersebut terbagi ke dalam 38 Kloter. Khusus Sulsel, tahun 2024 ini akan memberangkatkan 7.884 jemaah haji sesuai quota.

Melalui Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah (PHU) Kemenag Sulsel, dihadiri puluhan jurnalis media cetak, elektronik dan media online, hadir pula Kepala Kanwil Kemenag Sulsel H. Muh. Tonang bersama Kabid PHU H. Ikbal Ismail.

Tonang, begitu Kakanwil Kemenag Sulsel mengungkapkan peran media yang begitu vital dan memberi kontribusi besar dalam mewartakan kegiatan-kegiatan Kementerian Agama kepada khalayak.

Pihaknya di Kemenag senantiasa menjaga hubungan baik dengan media sebagai mitra. Lanjut dia, paham betul peran media punya kontribusi besar kaitannya dengan kegiatan-kegiatan Kementerian Agama.

"Baik itu layanan pendidikan, keagamaan, khusususnya layanan haji yang setiap tahun dilaksanakan," jelas pria kelahiran Bone 1974 ini.

Hal senada disampaikan Kabid PHU Ikbal Ismail. Ia berharap agar awak media turut membantu Kemenag dalam menyosialisasikan kepada masyarakat tentang sejumlah aturan dan regulasi perhajian musim haji 1445 H.

  • Bagikan

Exit mobile version