Tingkatkan Binluh, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Patroli Wilayah

  • Bagikan
Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar lakukan patroli wilayah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah hukumnya, Satbinmas Polres Pelabuhan Makassar lakukan patroli mobile guna memberikan imbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul menjelaskan, patroli wilayah ini dipimpin oleh Kasat Binmas AKP Ahmadin.

"Menyasar pusat perbelanjaan dan pemukiman masyarakat untuk menyampaikan point penting terkait keamanan dan ketertiban masyarakat," ucap IPTU Hasrul, Senin (6/4/2024).

Hasrul menjelaskan, patroli mobile dan binluh ini
dilaksanakan secara rutin oleh Sat Binmas untuk memberikan sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat agar dapat berperan aktif menjaga kamtibmas di Kota Makassar.

Melalui kegiatan ini, Hasrul juga berharap masyarakat dapat lebih peka dan responsif terhadap situasi sekitar mereka, serta turut berpartisipasi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua.

Patroli mobile dan kegiatan Binluh ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polres Pelabuhan Makassar dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayahnya.

"Dengan adanya kerjasama dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan Kota Makassar akan semakin aman dan sejahtera bagi seluruh warganya," kuncinya. (Isak/A)

  • Bagikan

Exit mobile version