Acara Akad Nikah Rizky Febian dan Mahalini, 10 Mei 2024

  • Bagikan
Rizky Febian saat melamar Mahalini. (Foto: dokumentasi Instagram/@thebridestory)

RAKYATSULSEL - Pasangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja akan menikah dan menjadi pasangan suami-istri dalam beberapa hari ke depan. Upacara adat pernikahan mereka pun telah selesai dilaksanakan di Bali pada Minggu, 5 Mei 2024, dihadiri Sule dan keluarganya.

Kabar tanggal akad pernikahan Rizky Febian dengan Mahalini memang sempat simpang siur setelah pihak Rizky Febian bungkam dan tidak memberikan informasi apa pun terkait pernikahan ini. Bahkan, pihak manajemen Rizky Febian tidak memberi respons sama sekali meskipun sudah dikonfirmasi.

Sempat beredar kabar bahwa Rizky Febian dan Mahalini akan menggelar akad nikah pada Rabu, 8 Mei 2024 mendatang. Ternyata kabar tersebut tidak benar berdasarkan undangan adat yang beredar di kalangan wartawan.

Tanggal 8 Mei 2024 ternyata merupakan acara pengajian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini. Acaranya tersebut akan bertempat di daerah Tambun, Bekasi, Jawa Barat.

Adapun acara akad nikah Rizky Febian dan Mahalini akan digelar pada hari Jumat, 10 Mei 2024 bertempat di Raffles Hotel Jakarta.

Netizen pun mendoakan agar semua rangkaian pernikahan Rizky Febian dan Mahalini diberikan kelancaran. Dan yang tidak kalah penting, rumah tangga pasangan ini mendapat rahmat dan keberkahan dari Tuhan sehingga rumah tangga mereka diberikan kenyamanan, ketenangan, dan ketentraman sampai maut memisahkan.

"Semoga lancar jadi pasangan, sakinah mawaddah warahmah.. Sehidup sesurga untuk Iky dan Lini," komentar salah satu netizen.

"Iky titip Mahalini ya. Tolong dijaga jangan disakitin," pesan yang lainnya.

Rizky Febian dan Mahalini diketahui berpacaran terhitung sejak 7 Februari 2022. Kedekatan mereka terjalin berkat campur tangan dari sahabat mereka, Ziva Magnolia.

Sekitar satu tahun kemudian atau pada tanggal 7 Mei 2023, Rizky Febian resmi melamar Mahalini. Acara lamaran mereka digelar di The Langham Jakarta dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat dari keduanya. (jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version