Beri Selamat HUT ke-12 Harian Rakyat Sulsel, Bupati Gowa Minta Tetap jadi Koran Referensi Politik

  • Bagikan
Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan turut hadir memeriahkan perayaan ulang tahun Koran Rakyat Sulsel yang ke-12.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Kabupaten Gowa, Adnan Purichta Ichsan turut memeriahkan perayaan ulang tahun Koran Rakyat Sulsel yang ke-12. Bupati yang dikenal sebagai pemimpin wilayah dengan julukan "Gowa Bersejarah" ini berkesempatan berbincang dengan para Direksi untuk membahas perjalanan panjang Koran Rakyat Sulsel yang selama ini terus diikutinya.

Dalam kunjungannya ke kantor Harian Rakyat Sulsel yang terletak di Jalan Alauddin, Bupati Adnan terlibat dalam interaksi hangat dengan para redaksi. Media ini dikenal dengan julukan "Koran Referensi Politik", yang menjadi sumber informasi penting bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

Dalam obrolan tersebut, Bupati Adnan mengulas satu per satu momen penting bersama Koran Rakyat Sulsel. Ia menekankan betapa pentingnya bagi media ini untuk terus mempertahankan identitas dan kualitasnya sebagai media yang berkomitmen pada kebenaran dan kepentingan masyarakat.

"Seperti remaja yang akan beranjak menjadi dewasa, Rakyat Sulsel sebagai pembaca Koran Rakyat Sulsel juga akan beranjak menuju kedewasaan. Namun, dalam proses ini, mereka harus tetap mengingat akar dan jati dirinya," ungkapnya.

Direktur Utama Harian Rakyat Sulsel, Imran Umar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan dukungan yang diberikan oleh Bupati Adnan.

Pada kesempatan ini, Dirut Imran Umar mewakili seluruh direksi dan karyawan menyampaikan apresiasi atas komitmen Pemerintah Gowa dalam mendukung perkembangan media lokal, khususnya Harian Rakyat Sulsel yang menjadi salah satu sumber informasi utama bagi masyarakat Sulawesi Selatan.

"Terima kasih atas dukungan terbaiknya, Gowa memang keren," singkat Dirut Harian Rakyat Sulsel. (Abu/B)

  • Bagikan

Exit mobile version