HUT ke-12, Danny Pomanto Akui Peran Harian Rakyat Sulsel Cerdaskan Masyarakat Dalam Pemberitaan Politik

  • Bagikan
Danny Pomanto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Harian Rakyat Sulsel yang telah memasuki usia ke-12 tahun.

Danny Pomanto, sapaan akrabnya, menyebut Harian Rakyat Sulsel memiliki peran penting sebagai salah satu sumber informasi yang dipercayai oleh masyarakat Sulsel, khususnya dalam pemberitaan politik.

Danny pun mengapresiasi dedikasi Harian Rakyat Sulsel dalam menyajikan berita yang dapat menjadi referensi politik bagi masyarakat.

" Selamat ulang tahun yang ke-12 tahun, teruslah menjadi koran yang menjadi kepercayaan masyarakat terutama menjadi referensi politik masyarakat," ucap Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga mengatakan Harian Rakyat Sulsel memiliki kontribusi dalam upaya mencerdaskan masyarakat.

Menurutnya, keberadaan Harian Rakyat Sulsel sebagai media yang anti-hoaks sangat penting dalam menjaga kepercayaan masyarakat terhadap informasi yang disajikan.

Tak hanya, memberikan informasi yang akurat, tetapi juga berperan dalam membangun politik yang cerdas dan demokratis untuk kesejahteraan Kota Makassar, Sulawesi Selatan, dan Indonesia secara keseluruhan.

"Harian Rakyat Sulsel menjadi referensi politik masyarakat, mencerdaskan masyarakat dan anti hoaks," terang Danny

Selain itu, Wali Kota Makassar juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh insan Harian Rakyat Sulsel atas kontribusi yang telah diberikan bagi kemajuan Kota Makassar.

" Salama ki semua kepada seluruh insan-insan Rakyat Sulsel, terima kasih selama ini telah banyak memberikan kontribusi bagi Kota Makassar," ucap Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan

Exit mobile version