Sapu Bersih Peringkat! Drama Queen Of Tears Sukses Buat Penonton Nangis

  • Bagikan
Queen Of Tears

RAKYATSULSEL. CO – Serial Queen of Tears milik tvN berhasil mempertahankan posisi teratas dalam daftar drama dan aktor paling menarik di minggu terakhir penayangannya.

Drama yang menghadirkan cerita penuh tangis di setiap episodenya itu juga berhasil mempertahankan posisi selama delapan minggu berturut-turut di urutan No. 1.

Dikutip dari Soompi, Senin (6/5), sejak penayangan perdananya dua bulan lalu, serial hits ini secara konsisten menduduki puncak daftar mingguan drama TV.

Selain itu, mereka juga membuat pemerannya menjadi yang paling banyak menarik perhatian Good Data Corporation hingga penayangan di minggu terakhirnya.

Pemeran utama Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won menyapu dua tempat teratas, dengan para pemain mengklaim total lima tempat dalam 10 besar minggu ini.

Kim Soo Hyun menduduki peringkat 1, diikuti oleh Kim Ji Won di No. 2, Park Sung Hoon di urutan ke 5, Lee Mi Sook di No. 8, dan Lee Joo Bin di No. 10.

Sementara itu, Lovely Runner dari tvN mempertahankan posisinya di No. 2 dalam daftar drama, dan bintang-bintangnya mengklaim tiga dari enam posisi teratas minggu ini.

Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon mempertahankan posisi masing-masing di No. 3 dan No. 4, sementara Song Geon Hee naik ke No. 6.

Lalu ada serial Chief Detective 1958 MBC tetap berada di peringkat ketiga dalam daftar drama minggu ini, dengan bintang Lee Je Hoon tetap kuat di peringkat ketujuh dalam daftar aktor.

Adapun serial berjudul The Escape of the Seven: Resurrection milik SBS juga tetap stabil di No. 4 dalam daftar drama.

Drama KBS 2TV Beauty and Mr. Romantic tetap tidak berubah di No. 5, sementara pemeran utama wanita Im Soo Hyang naik ke No. 9 dalam daftar aktor. (jp/raksul)

  • Bagikan

Exit mobile version